Salah satu daya tarik di Lubuk Baji adalah dengan adanya beberapa air terjun. Air terjun yang dapat dilihat diantaranya air terjun Batu Pahat, air terjun Lubuk Bengkik dan air terjun Lubuk Baji.

Air terjun pertama yang dijumpai ketika mendaki adalah air terjun Batu Pahat, namun tidak begitu nampak dari jalan rintis. Nama Batu Pahat diambil oleh masyarakat sekitar karena air terjun berada diantara dinding batu yang seperti dipahat. Setelah melewati air terjun batu pahat pengunjung akan menjumpai air tejun LubukBengkik. Disini merupakan tempat istirahat bagi pengunjung yang naik, melepas lelah dengan melihat pemandangan yang
indah.

Hutan yang asri dan batu-batu ditumbuhi lumut hijau menambah indah suasana. Pengunjung juga bisa berenang dikolamnya karena agak dalam. Air terjun Lubuk Baji diambil namanya untuk obyek wisata Lubuk Baji. Lubuk Baji merupakan air terjun setinggi + _ 10 meter, lebar kurang lebih 4meter dengan latar belakang batu terjal, disebelahnya terdapat juga air terjun kecil yang mengalir pada batu-batu terjal.

Air yang mengalir pada batu-batu ini sangat jernih. Pandangan di sekitar obyek masih dihiasi dengan vegetasi alami. Udara yang segar menambah kenyamanan dalam menikmati pesona air tenjun Lubuk Baji.

Untuk melepas lelah selama berwisata di Lubuk Baji, pengunjung bisa merasakan pijatan alam yang begitu nyaman dari air terjun Lubuk Baji.